Tempat Wisata Berperingkat Teratas di Kolombia

  1. Cartagena

www.nocompromise.orgTempat Wisata Berperingkat Teratas di Kolombia. Cartagena dikenal sebagai “permata India” dan merupakan kota wisata paling populer di Kolombia, tetapi tempat yang beragam dan indah ini bukan hanya kota bertembok yang ikonik, tetapi lebih dari itu. Dari tempat trendi yang penuh dengan bar dan seni jalanan hingga area pantai yang menawan, Cartagena memiliki lingkungan untuk setiap selera. Ini adalah area paling keren di kota paling ikonik di Kolombia.

Centro

Ya, ini adalah area yang sibuk untuk tur tamasya, tetapi arsitektur kolonial yang terpelihara dengan baik di Centro, jalan-jalan yang indah, dan pemandangan fotogenik membuatnya tetap menjadi kartu bagi mereka yang ingin menyerap pesona kota Karibia Komunitas “klasik” di Wilayah Tahna. Centro merupakan pusat pariwisata Cartagena dan juga pusat pariwisata Cartagena.Jumlah hotel dan butik mewah, restoran, kafe dan bar yang tertera disini jauh melebihi yang tertera disini Jumlah yang keluar. Tempat-tempat wisata di Centro termasuk Gereja San Pedro Claver, Inkuisisi, dan pesta koktail malam di Café del Mar untuk menyaksikan matahari terbenam di Karibia.

Getsemani

Komunitas hipster Cartagena yang berkembang pesat, Getsemaní pernah menjadi surga bagi kejahatan dan prostitusi, tetapi sekarang telah menjadi tempat pilihan bagi para pelancong muda, artis, dan musisi. Tepi-tepinya masih agak kasar, dan beberapa bagiannya terlihat agak kumuh di malam hari, tetapi ini adalah lingkungan yang ramai yang penuh dengan kehidupan dan gaya Karibia.

Bahkan di luar tembok kota, Getsemani masih memiliki bangunan kolonial yang indah, dan pemandangan seni jalanan yang luar biasa memberikan keuntungan yang tidak dimiliki Centro. Pusat saraf Getsemani yang semarak adalah Plaza Trinidad, tempat turis dan penduduk lokal datang setiap malam untuk makan, minum, menari, dan menikmati lingkungan yang santai.

Castillogrande

Jika Anda pernah ke rumah besar dan menara Castillogrande, Anda tahu bahwa Anda telah mencapai kesuksesan besar di Cartagena! Sebagai salah satu komunitas terkecil di Cartagena, hanya terdiri dari 16 wilayah laut yang terhubung dengan Bocagrande-Castillogrande yang sangat populer di kalangan orang kaya Kolombia dan memiliki tiga klub keanggotaan eksklusif yang berbeda: Club Union, Club Naval, dan Club Cartagena.

Tepi laut di mari jauh lebih bebas dari tepi laut di Bocagrande, serta Castillogrande memanglah tidak didesain buat turis, namun area yang lebih ramah pada turis tidak hendak sempat lenyap. Tetapi, terdapat kondominium bagus yang ada buat rental liburan, jadi bila Kamu mencari pengalaman Cartagena kategori atas, Castillogrande dapat jadi tiketnya.

Bocagrande

Sejak 1960, Bocagrande, yang terletak di dekat Pantai Miami di Cartagena dan pantai utama kota, telah menjadi tujuan liburan bagi warga Kolombia. Drifters, turis mewah dan pesona. Beberapa jaringan hotel paling terkenal di dunia bahkan telah membuka toko di Bocagrande dan bersaing memperebutkan ruang real estat, di mana terdapat kasino, bar, bangunan tempat tinggal, dan restoran. Bocagrande mungkin tidak memiliki keaslian atau sejarah Centro atau Getsemaní, tetapi muncul dalam gaya yang megah.

San Diego

Di sudut timur laut kota bertembok Cartagena adalah Santiago; meskipun lokasinya hanya beberapa blok dari hotel dan bar Centro yang mewah, lingkungan ini memiliki suasana bohemian yang lebih santai daripada tetangganya yang agak gerah. Rumah-rumah di sini tidak terlalu megah, dan Institut Seni Bellas di dekatnya menghadirkan suasana yang lebih santai ke San Diego. Tempat-tempat wisata paling populer di daerah ini termasuk La Bovedas (pasar kerajinan tangan), yang dibangun di bekas penjara di bawah tembok kota, dan Plaza de San Diego di Plaza de San Diego, yang memiliki restoran terbaik di kota.

Manga

Manga adalah area pemukiman dengan deretan pepohonan di selatan Getsemaní. Di dekatnya terdapat beberapa restoran murah di Cartagena, serta Club de Pesca, restoran seafood terbaik di kota. Meskipun tidak memiliki pesona Centro dan hiruk pikuk Getsemaní, suasananya lebih santai, menjadikannya tempat yang populer untuk keluarga atau pasangan. Selain jalan-jalan indah yang menghadap ke Yacht Bay yang indah, Manga adalah rumah bagi beberapa kapal pesiar terbesar di jalur pelayaran Cartagena-kerumunan wisatawan mengabaikan lingkungan ini, yang menjadikannya penemuan Anda Tempat yang bagus di sisi yang sama sekali berbeda dari kota.

Baca Juga: Tempat Wisata di Jaksel Menjadi Atraksi Terpopuler Tahun Ini

  1. Bogota

Bogota merupakan bunda kota Kolombia. Beliau mempunyai kota modern global, serta mempunyai asal usul 500 tahun mendirikan negeri bersama Kolombia. Di Bogotá, Kamu bisa mendatangi Museum Kencana yang populer, yang memperlihatkan buatan seni pra- Kolombia serta koleksi terbanyak artis Botero populer dari semua bumi. Kamu pula dapat bersantap di sebagian restoran kategori bumi, membeli- beli di La Candelaria, serta menikmati kehidupan malam di Alam Rosa.

  1. Coffee Triangle

Coffe triangle terdiri dari 3 unit Kolombia: Caldas, Risaralda, serta Quindio. Area ini diketahui selaku penghasil kopi Kolombia dalam jumlah besar, yang biasanya dikira yang terbaik di bumi. Ini pula tempat yang bagus. Ini merupakan bimbingan ke Segitiga Kopi Kolombia buat menolong Kamu merancang ekspedisi terbaik.

Zona kopinya mempunyai banyak tempat darmawisata serta panorama alam yang bagus, tetapi terdapat sebagian pengalaman eksklusif yang menarik serta tidak bisa dilewatkan. Bisa dibilang kalau tujuan sangat terkenal di Segitiga Kopi merupakan kota bagus Salento di unit Cundio. Salento sudah diresmikan selaku subjek darmawisata yang harus didatangi di arah turis Kolombia dengan arsitektur tradisionalnya yang penuh warna, bermacam restoran kategori satu, serta darmawisata kopi. Yang pula terkenal merupakan pendakian di Ngarai Cocora di dekatnya, rute luar biasa yang melewati pegunungan serta lewat pertanian serta hutan awan ke ngarai surealis yang dipadati dengan tumbuhan palem paling tinggi di bumi.

Rekreasi kopi di Salento luar biasa- Finca El Ocaso serta Don Eduardo menonjol- ada tempat yang lebih bagus buat menjelajahi adat kopi Kolombia, wilayahnya amat mengakar, Saking banyaknya alhasil zona itu sudah diklaim selaku Web Peninggalan Bumi UNESCO, yang diucap“ Lanskap Adat Kopi Kolombia.” Rekreasi kopi terbaik di wilayah itu( nyaris tentu di Kolombia) merupakan WakeCup di kota menawan rekreasi Pengalaman Pijao. WakeCup Experience merupakan rekreasi satu hari buat mendatangi orang tani lokal serta memberitahukan wisatawan pada banyak orang yang relevan di tiap langkah cara. Ini merupakan rekreasi untuk siapa saja yang menggemari kopi Kolombia.

Tempat- tempat darmawisata penting yang lain di Coffee Triangle tercantum pangkal air panas Santa Rosa de Caval yang bagus, hiking di pegunungan Halaman Nasional Los Nevadas, bermacam area kehidupan kukila( tercantum Rio Branco, Outucumbaya serta Montezuma), serta melambung dengan gelembung. Panorama alam tidak terhalang dari langit. Mereka yang terpikat dengan kopi serta kombinasi adat yang istimewa dari wilayah itu hendak berambisi buat ikut serta dalam Ambalan Keppel tahunan di Kalapa pada bulan Juli, di mana acara serta jeep berani hendak diadakan buat memperingati jip di wilayah itu.

Dikala memilah tempat menginap, Coffee Triangle menawarkan bermacam opsi fasilitas buat penuhi keinginan seluruh hasrat serta budget. Misalnya, Salento penuh dengan penginapan serta penginapan butik: Penginapan Salento Real serta Penginapan Tralala merupakan opsi yang baik.

Relatif gampang buat berkelana di segitiga kopi. Ketiga unit ini amat kecil, jarak dampingi posisi penting pendek, serta ada layanan bis reguler. Beberapa besar penginapan serta penginapan pula bisa menata memindahkan individu bersumber pada permohonan. Memperoleh ke area itu dari tempat lain di Kolombia pula amat simpel: 3 bunda kota Armenia, Pereira serta Manizales, mempunyai lapangan terbang regional, serta kota- kota besar di Kolombia mempunyai penerbangan reguler serta harga terjangkau.

 

  1. Tayrona National Park

Bagaimana menuju ke Tayrona National Park

Naik bus seharga 6 COP / £ 1,55 dari Santa Marta, Anda dapat naik bus ini dari Calle 11 Car 11 dan bus berangkat setiap dua puluh menit. Perjalanan memakan waktu sekitar satu jam dan perhentiannya jelas. Bus akan membawa Anda ke pintu masuk taman Tayrona.

Sebuah perahu beroperasi dari Taganga setiap pagi antara pukul 9.30 dan 10.30 setiap pagi menurut Trip Advisor. Menurut situs itu biayanya antara 35.000 dan 45.000 COP (£ 9.04 – £ 11.63) namun harga taman tidak benar sehingga informasi ini mungkin sudah ketinggalan zaman. Beri tahu saya jika Anda memiliki harga baru.

Berapa harga tiket Taman Nasional Tayrona?

Pada saat penulisan, biaya masuk adalah 39 COP / £ 10.08 per orang. Ini membuat Anda masuk ke Taman Nasional Tayrona. Ambil paspor Anda! Kami menyaksikan seorang pria yang sangat kesal berbalik. Anda diharapkan untuk menonton video pendek dan mendengarkan ceramah di taman sebelum membayar. Ada beberapa restoran yang tersebar di sekitar tempat itu tetapi disarankan agar Anda membawa makanan sendiri (sebanyak mungkin) jika Anda tinggal selama beberapa hari / memiliki anggaran terbatas. Hal yang sama berlaku untuk air.

Kami hanya tinggal satu malam dan menghabiskan 40 COP / £ 10,34 untuk makan siang (dua sandwich); 37 COP / £ 9,56 untuk makan malam (ayam dan nasi / spaghetti bolognese). Kami juga membeli kue dan permen seharga 5 COP / £ 1,29. Kue itu adalah persilangan kelapa manis yang aneh antara tablet dan flapjack. Sangat bagus. Anda tidak boleh membawa alkohol (meskipun tas kami tidak diperiksa seperti yang dialami blogger lain) tetapi Anda dapat membeli bir di ‘toko’ di Pantai El Cabo San Juan (dan toko lain yang saya yakin). Kami melihat turis menggunakan kartu kredit di toko sementara, yang bertentangan dengan saran sebelumnya.

Tempat tujuan di Taman Nasional Tayrona

Jangan melakukan apa yang kita lakukan dengan bodoh dan melewati shuttle ke pintu masuk kedua! Lakukan apa yang kami lakukan dalam perjalanan pulang dan bayar bus. Kami melupakan nasihatnya dan ini membutuhkan waktu hampir satu jam untuk berjalan di cuaca yang lembab, sedikit lembut dari malam terakhir kami di Pantai Costeño.

Kami berjalan sekitar satu jam sebelum kami mencapai tanda-tanda pertama peradaban tempat kami makan (tempat yang sangat dibutuhkan). Ada tempat perkemahan pada saat ini bagi mereka yang tidak ingin pergi lebih jauh. Saya tidak akan merekomendasikan makan di sini, itu mahal dan tidak ada yang istimewa. Toilet bersih!

Kami berjalan kaki sekitar satu jam lagi ke pedalaman (bukan di sepanjang pantai) ke Pantai El Cabo San Juan. Kami melihat banyak semut dan burung di jalan dan bagian yang terbaik – monyet! Ada beberapa nyamuk yang mengganggu juga jadi pastikan Anda memukul pengusir nyamuk itu. Artinya, Taman Nasional Tayrona beresiko terkena malaria, sebaiknya minum tablet malaria. Saya menerima reaksi mengerikan terhadap gigitan nyamuk, saya sering terlihat seperti Quasimodo, sangat seksi.

  1. Amazon

Tentu saja, tur hutan hujan Amazon Kolombia adalah pengalaman yang harus dicoba oleh setiap pecinta alam. Di hutan Amazon, Anda dapat mengamati berbagai hewan dan tumbuhan liar. Di sini Anda dapat dengan mudah menemukan spesies yang terancam punah seperti lumba-lumba merah muda, ular sanca, jaguar, dan lebih dari 1.500 jenis burung. Hutan Amazon mencakup area seluas lebih dari 1 miliar hektar, meliputi wilayah di Kolombia, Venezuela, Brasil, Ekuador, dan Peru. Hutan ini menghasilkan sekitar 20% oksigen dunia. Separuh dari hewan, tumbuhan, dan serangga di bumi hidup di Sungai Amazon.

Baca Juga: Tempat Wisata yang Wajib dikunjungi di Daerah Malaysia

  1. Pulau San Andres dan Providencia

Pulau San Andres dan Providencia merupakan tempat wisata dengan berbagai jenis terumbu karang dan pisang raja. Daerah itu diisolasi di Laut Karibia 700 kilometer di lepas pantai Kolombia. Pulau-pulau ini terkenal dengan airnya yang sangat jernih.

  1. Cali

Cali terindah di sore hari, saat itu angin sepoi-sepoi Pasifik bertiup di hari yang panas, dan trotoar ramai.

Benjamin Mariotte, seorang Prancis di Escape of Cali Bike Tours, berkata: “Pada titik ini, energi Cali sangat berbeda.” Orang-orang pulang dari kerja, bersosialisasi, dan berada di bar. Berhenti untuk makan di jalan . Semua orang lebih bahagia, jadi ini waktu terbaik untuk menjelajahi kota ini. “

Setiap malam pada pukul 18:00, Mariotte bertemu wisatawan di Magic Garden House di San Antonio, dan mengadakan tur sepeda malam di sekitar kota. Seperti kebanyakan hal di Cali, perjalanan ini murah-hanya 30.000 Peso Kolombia (£ 7,50).

Mereka melewati area makan kelas atas dan hiburan tengah malam, Barrio Granada. Museum La Tertulia, bangunan kubus yang kejam ini, adalah salah satu koleksi seni modern terbesar di Kolombia. Pasar kerajinan di Loma de la Cruz; Taman Kucing, yang merupakan pameran permanen di tepi sungai, terdiri dari 16 patung kucing di tepi utara Sungai Kali.

Di seberang sungai adalah El Bulevar DeRío, jalur sepeda dengan deretan kafe dan bar. Pengendara sepeda juga melewati Caliwood, museum pribadi yang mencatat bagaimana film dan proyektor dikirim ke Cali sejak akhir 1800-an, yang melahirkan industri film kota.

Pemilik museum, Hugo Suarez, berkata: “Industri film Kolombia berkembang pesat karena undang-undang baru yang memberikan diskon bagi orang asing dan mencegah pembuat film Kolombia pergi ke luar negeri.”

“Tetapi meskipun sebagian besar film kami secara tradisional tentang politik, kebanyakan dari mereka saat ini adalah novel tentang perdagangan narkoba. Sutradara Narcos Andrés Baiz (Andrés Baiz) berasal dari Cali.”

Untuk jalur sepeda yang lebih menantang, bergabunglah dengan ratusan penduduk Cali dalam pendakian 9 kilometer dari San Antonio ke Cristo Rey pada sore hari, patung Kristus Yesus setinggi 26 meter Di atas bukit di barat kota.

Hugo Ramírez, seorang akuntan yang berkendara ke Cristo Rey setiap hari setelah pulang kerja, berkata: “Orang-orang di Cali tergila-gila pada sepeda.”

Dibutuhkan waktu hingga satu jam untuk mengikuti rute yang curam dan berkelok-kelok, tetapi patut untuk dilihat. Dari atas Anda dapat melihat seluruh kota dan lembah Kaukasus, serta koridor darat yang mengarah melalui Andes ke Buenaventura dan Samudra Pasifik.

Marriot berkata: “Itulah mengapa saya tinggal di Cali-dekat dengan alam.” “Anda hanya perlu berkendara 10 atau 20 menit dari pusat kota untuk naik turun pegunungan terbesar di dunia.”

  1. San Gil

San Gil adalah kota utama bagi penggemar olahraga petualangan Kolombia. Kota ini adalah salah satu tempat paling memacu adrenalin di dunia. Di San Gil, Anda dapat menikmati arung jeram, paralayang, caving, canyoning, canyoning, bungee jumping, bungee jumping, kayak, dan banyak lagi. Seluruh kota juga memadukan kolonialisme dan budaya modern, dan menikmati pemandangan yang indah.

  1. Villa Leva

Villa de Leyva merupakan kota sangat terkenal di Kolombia. Kota ini merupakan salah satu alun- alun terbanyak di Amerika Selatan. Kota ini pula menyelenggarakan pergelaran perkotaan yang luar biasa. Villa de Leyva cuma berjarak 4 jam dari Bogotá serta ialah tempat yang sempurna buat membebaskan diri dari kemeriahan serta berisik pikuk kota. Kota ini mempunyai banyak tempat darmawisata yang menarik, semacam museum fosil yang komplit, web arkeologi, peternakan kukila gamal serta pegunungan yang sesuai buat hiking.

  1. Pulau Gorgona

Pulau Gorgona adalah pulau terpencil di Kolombia, terkenal dengan kehidupan liarnya yang kaya. Di dalam hutan, Anda bisa menemukan monyet capuchin, ular berbisa, dan kadal biru neon. Di Samudera Pasifik, perairan di sekitar pulau adalah rumah bagi banyak penyu, pari manta, hiu martil, dan paus bungkuk yang terancam punah.

shares