Pemerintahan Biden Diminta Tingkatkan Populasi Beruang Grizzly 2021

Pemerintahan Biden Diminta Tingkatkan Populasi Beruang Grizzly 2021

Pemerintahan Biden Diminta Tingkatkan Populasi Beruang Grizzly 2021 – Sekelompok pendukung satwa liar meminta pemerintahan dan Kongres Biden untuk berbuat lebih banyak untuk melindungi beruang grizzly sampai populasinya pulih di seluruh wilayahnya.

Pemerintahan Biden Diminta Tingkatkan Populasi Beruang Grizzly 2021Pemerintahan Biden Diminta Tingkatkan Populasi Beruang Grizzly 2021

nocompromise.org – Pada hari Kamis, sembilan organisasi satwa liar dan satu individu mengirim surat ke Kongres dan Sekretaris Pertanian, Transportasi, dan Dalam Negeri AS meminta berbagai perubahan kebijakan yang akan memberi populasi beruang grizzly kesempatan yang lebih baik untuk pulih hingga mereka dapat bertahan lama. istilah.

Baca Juga : Langkah – Langkah Penanggulangan Hewan Liar Saat Berwisata

“Dalam surat-surat itu, kami menyerukan pendekatan holistik untuk memastikan perlindungan dan pemulihan beruang grizzly. Kami ingin melihat beruang grizzly tidak hanya mencapai beberapa tingkat populasi buatan, tetapi kami ingin melihat beruang grizzly berkembang biak dan dapat menempati sebagian besar wilayah sejarah mereka.

Dilansir dari laman kompas.com, Dan untuk melakukan itu, kami perlu menyadari bahwa beruang grizzly, yang pertama dan terpenting, harus tetap terlindungi di bawah Undang-Undang Spesies Terancam Punah, dan seruan untuk menghapusnya sekarang sangat prematur, ”kata Adam Rissien dari Wild Earth Guardians.

Surat kepada Kongres meminta agar beruang itu tidak dihapus dari daftar. Sejak 2015, ketika mantan Menteri Dalam Negeri Ryan Zinke mencoba untuk menghapus subpopulasi beruang grizzly Yellowstone, beberapa anggota Kongres, termasuk Senator Steve Daines, telah mencoba untuk mendorong tagihan yang akan menghapus subpopulasi Yellowstone.

Berbagai kelompok dituntut untuk menghentikan penghapusan, dan hakim pengadilan federal Missoula Dana Christensen memutuskan bahwa Dinas Perikanan dan Margasatwa AS tidak mengikuti undang-undang, yang tidak mengizinkan penghapusan satu populasi tanpa mempertimbangkan pengaruhnya terhadap populasi yang tersisa.

Badan tersebut juga tidak melakukan apa pun untuk memastikan beruang memiliki kemampuan untuk bermigrasi antar populasi, yang penting untuk kelangsungan hidup jangka panjang mereka.

Ilmu pengetahuan telah menunjukkan bahwa subpopulasi tidak akan bertahan jika mereka diisolasi karena perkawinan sedarah genetik dan peristiwa yang mungkin memusnahkan sebagian populasi. Populasi Yellowstone diperkirakan memiliki 800 beruang, dan populasi Northern Continental Divide diperkirakan memiliki 1.000 beruang. Namun sejauh ini, beruang belum berpindah di antara keduanya untuk berkembang biak.

Area pemulihan lainnya memiliki kurang dari 100 beruang. Daerah Bitterroot, khususnya, tidak memiliki penduduk beruang yang didokumentasikan oleh para ahli biologi, meskipun beberapa beruang telah melakukan perjalanan ke selatan dari Kabinet-Yaak dan NCDE selama musim panas.

Secara keseluruhan, hanya sekitar 2.000 beruang grizzly yang tinggal di benua A.S. Itu tidak cukup bagi spesies untuk bertahan hidup dari waktu ke waktu berdasarkan genetika, kata ahli biologi beruang David Mattson.

“Idealnya, kami membutuhkan antara 8.000 hingga 9.000 grizzlies. Jadi kami masih jauh dari tempat yang kami butuhkan, “kata Mattson. “Tapi yang lebih penting, jika kita melihat distribusinya, semua populasinya terisolir atau semi terisolir. Jadi apakah mungkin untuk mencapai tujuan ini? Jawaban singkat dan manisnya adalah ya. “

Bagian dari solusinya, kata Mattson, adalah mengizinkan beruang mengisi seluruh Jajaran Pegunungan Bitterroot, bukan hanya area pemulihan Bitterroot kecil, yang dapat mendukung sekitar 320 hingga 450 beruang. Jika beruang diizinkan untuk menggunakan semua habitat liar di Idaho utara, itu bisa menampung 650 hingga 1.050 beruang.

Mattson merinci semua ilmu untuk mendukung hal ini dalam laporannya yang baru-baru ini diterbitkan berjudul “Tanah yang Dijanjikan Beruang Grizzly,” yang mendorong kelompok tersebut untuk menulis surat.

“Beruang grizzly secara alami menuju Idaho tengah, utara-tengah. Tetapi jika Anda melihat di mana keberadaan beruang-beruang koloni yang didokumentasikan, kebanyakan berada di luar area pemulihan, ”kata Mattson. “Kita perlu mendengarkan beruang serta hanya menggambar garis di peta.”

Sekretaris Pertanian Tom Vilsack menerima salah satu surat, meminta Dinas Kehutanan AS untuk membuat amandemen Multi-Forest Plan yang mengharuskan pengelola hutan untuk mengidentifikasi dan melestarikan kawasan konektivitas grizzly dan untuk membuat standar konservasi untuk melestarikan habitat yang aman, seperti membatasi atau menutup jalan . Ini akan berlaku untuk hutan nasional Nez Perce-Clearwater di Idaho serta hutan nasional di Montana.

Suku bangsa juga ingin lebih banyak bersuara dalam keputusan Dinas Kehutanan yang mempengaruhi beruang grizzly. Elliott Moffett, presiden Perlindungan Lingkungan Nimiipuu, mengatakan Nez Perce telah mendidik diri mereka sendiri tentang Undang-Undang Spesies yang Terancam Punah dan tanggung jawab Dinas Kehutanan.

“Kami ingin lebih terlibat dalam pengelolaan hutan dan bergerak menuju, daripada pengelolaan perburuan, ke skema pengelolaan berbasis yang lebih luas di mana keanekaragaman adalah sesuatu yang dapat kami hargai dan alami,” kata Moffett. “Karena itulah hukum adat kami yang kami coba ikuti – bahwa kami harus memiliki keragaman itu, bahwa semua hewan itu suci. Kami harus bergerak ke arah itu. “

Dengan melindungi koridor migrasi sehingga beruang dari populasi berbeda dapat kawin silang, populasinya tidak harus sebesar itu, kata Mattson.

Itu sebabnya Menteri Perhubungan Pete Buttigieg mendapat surat yang meminta badan tersebut untuk membantu mengidentifikasi koridor migrasi dan memprioritaskan pembangunan jalan layang dan jalan layang hewan di jalan raya di sepanjang koridor. Saat ini, Highway 93 dan Interstate 90 merupakan penghalang utama untuk migrasi grizzly dan penyebaran ke area dengan populasi beruang rendah.

Michele Dieterich dari Friends of the Bitterroot bertugas di Komite Penasihat Beruang Grizzly Gubernur, yang berulang kali mendengar bahwa Montana Fish, Wildlife & Parks membutuhkan uang untuk mempekerjakan lebih banyak orang untuk mengelola beruang dan penduduk membutuhkan uang untuk memasang alat pencegah konflik.

Jadi, surat kepada Menteri Dalam Negeri Deb Haaland meminta agar disediakan dana permanen untuk memberikan bantuan keuangan kepada pemilik tanah dan masyarakat dalam menyiapkan alat pencegah yang tidak mematikan, seperti layanan penjemputan bangkai, pagar listrik, dan wadah tahan beruang.

Setelah Badan Legislatif Montana mengesahkan beberapa undang-undang yang dapat berdampak negatif pada beruang grizzly, seperti membatasi relokasi grizzly dan memperpanjang musim perangkap serigala, spesies ini menghadapi tantangan yang lebih besar daripada yang terjadi dalam beberapa dekade terakhir. Sementara itu, perubahan iklim dapat menurunkan kualitas habitat yang ada, yang semakin membatasi kelangsungan hidup mereka.

Beruang menyebar keluar dari kawasan lindung, tetapi ini bukan hanya karena pertumbuhan populasi seperti yang diklaim beberapa orang, kata Mattson. Banyaknya pergerakan mereka ke dataran berkorelasi dengan hilangnya sumber makanan pegunungan, seperti biji pinus whitebark dan tanaman beri yang berkurang kekeringan. Jadi beruang mengimbanginya dengan makan lebih banyak daging, kata Mattson.

Berdasarkan undang-undang Idaho dan Montana baru-baru ini, terbukti bahwa beberapa orang ingin menyingkirkan beruang grizzly, serigala, dan predator lainnya. Sains mungkin mendukung populasi yang lebih besar, tetapi banyak penduduk di Idaho utara dan beberapa di Montana tidak.

Namun, Louisa Wilcox, salah satu pendiri Grizzly Times, mengatakan kebanyakan orang Amerika ingin melindungi beruang grizzly dan satwa liar lainnya. Apalagi sekarang COVID-19 telah membangkitkan kembali minat Amerika pada alam, sebagaimana dibuktikan dengan rekor jumlah wisatawan yang datang ke Montana untuk melihat satwa liar.

Dari komentar yang diterima USFWS tentang penghapusan populasi Yellowstone pada tahun 2015, sebagian besar mengatakan mereka ingin melihat peningkatan perlindungan beruang grizzly.

“Orang-orang peduli dengan beruang grizzly dan alam. Beruang grizzly adalah ikon Wild West, dan mereka hanya ada di sekitar 3% lanskap tempat mereka pernah tinggal, “kata Wilcox. “Saya pikir kita harus melihat debat ini dalam konteks itu dan sebagai cerminan dari kewajiban moral kita untuk melindungi hewan yang benar-benar tidak punya tempat lain untuk pergi.”

Grup yang menandatangani surat tersebut termasuk Friends of the Clearwater, Friends of the Bitterroot, Friends of the Wild Swan, Grizzly Times, Alliance for the Wild Rockies, Environmental Protection Information Center, Gallatin Yellowstone Wilderness Alliance, Flathead-Lolo-Bitterroot Citizen Task Force, Kiesha’s Pertahankan dan Brian Peck.

Organisasi konservasi menyerukan tindakan segera untuk melindungi beruang grizzly

Dalam surat yang dikirim hari ini ke anggota parlemen federal dan pemerintahan Biden, banyak organisasi konservasi menyerukan tindakan eksekutif dan legislatif yang mendesak untuk mendukung pemulihan beruang grizzly, bahkan ketika anggota parlemen dan pejabat barat berusaha untuk menghapus perlindungan Undang-Undang Spesies Terancam Punah (ESA) untuk spesies yang terancam punah.

Menurut laporan baru oleh Dr. David Mattson, penghapusan perlindungan ESA akan merusak pemulihan beruang grizzly, menunjukkan kebutuhan untuk meningkatkan populasi saat ini dan merinci pentingnya Idaho untuk kelangsungan hidup spesies dalam jangka panjang.

“Ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa kita membutuhkan 2.500-9.000 grizzly individu di Amerika Serikat yang berdekatan. Central Idaho tidak hanya menyediakan habitat beruang grizzly yang sangat baik dalam jumlah yang signifikan, tetapi wilayah tersebut berfungsi sebagai koridor penghubung untuk pertukaran genetik antara benteng populasi grizzly di daerah pemulihan saat ini, ”kata Dr. Mattson.

Organisasi konservasi — menyadari urgensi untuk mendukung perlindungan beruang grizzly di seluruh Barat — mengirim surat ke Departemen Transportasi, Pertanian, dan Dalam Negeri AS, serta Kongres, menyerukan tindakan federal terkoordinasi dalam visi luas yang akan memastikan jangka panjang- kelangsungan hidup jangka dari spesies ikonik.

Di antara beberapa permintaan, organisasi tersebut menyerukan agar beruang grizzly tetap dalam daftar spesies yang terancam punah dan memastikan mereka memiliki perjalanan yang aman saat mereka kembali lagi ke Pegunungan Bitterroot untuk mencari makanan, sarang, dan pasangan.

Tanpa tindakan segera, kelompok-kelompok tersebut berpendapat bahwa kebijakan anti-satwa liar yang ada — dan baru-baru ini diberlakukan — di Idaho, Montana, dan Wyoming akan mengakibatkan lebih banyak kematian beruang grizzly.

“Beruang Grizzly — seperti salmon dan serigala — merupakan bagian integral dari cara hidup Nimiipuu, nama suku Nez Perce untuk diri kita sendiri, yang artinya, Orang-orang,” jelas Elliot Moffett, Presiden Nimiipuu Melindungi Lingkungan.

“Kami mendukung pemulihan beruang grizzly dan menentang tindakan negara untuk membuka atau memperluas perburuan piala beruang, serigala, dan saudara dan saudari hewan lainnya. Perburuan grosir dan penangkapan spesies berisiko tidak seimbang dengan pengelolaan yang bertanggung jawab. Ini tidak bisa diterima.”

Dalam surat mereka kepada Sekretaris Dalam Negeri Deb Haaland, kelompok-kelompok tersebut mendesak agar dia menolak tuntutan untuk mengeluarkan beruang grizzly dari daftar spesies yang terancam punah dan mendukung tindakan tidak mematikan untuk mendukung upaya masyarakat untuk hidup berdampingan secara damai dengan beruang.

“Dengan cakar mereka, beruang grizzly menunjukkan kepada kita bahwa alam liar Selway Bitterroot dapat kembali menjadi rumah. Rekolonisasi beruang di lanskap ini merupakan perkembangan baru yang menginspirasi dengan implikasi luas, karena ini adalah kunci ekologis untuk pemulihan grizzly di seluruh Northern Rockies, ”jelas Louisa Willcox.

“Kami membutuhkan lebih banyak beruang di lebih banyak tempat untuk memastikan bahwa mereka akan berkembang dalam menghadapi perubahan iklim dan meningkatnya tekanan manusia – dan Selway Bitterroot menyediakan beberapa habitat beruang terbaik di mana saja.”

Organisasi tersebut juga meminta Sekretaris Pertanian Tom Vilsack untuk melihat lebih dekat Dinas Kehutanan, yang mengelola sebagian besar habitat beruang grizzly dan telah melemahkan — atau menghilangkan sama sekali — langkah-langkah untuk melindungi habitat beruang perlu dipulihkan dan berkembang.

“Di bawah administrasi terakhir, Dinas Kehutanan mendorong rencana pengelolaan lahan yang gagal melindungi habitat inti beruang grizzly dan tidak memiliki perlindungan untuk koridor yang dibutuhkan beruang untuk mencapai daerah baru,” kata Adam Rissien dari Wild Earth Guardians. “Sebaliknya, Dinas Kehutanan memprioritaskan tujuan penebangan dan pembangunan jalan yang melemahkan kelangsungan hidup beruang grizzly.”

Dalam suratnya kepada Sekretaris Transportasi Pete Buttigieg, organisasi tersebut memintanya untuk menjadikan penyeberangan satwa liar di seluruh Barat sebagai prioritas untuk pendanaan, baik melalui sumber yang ada atau melalui permintaan dana khusus kepada Kongres.

“Penyeberangan satwa liar di atas dan di bawah jalan raya dan antar negara bagian menghubungkan habitat dan memberikan tindakan praktis untuk mengamankan migrasi grizzly,” kata Kristin Combs dari Wyoming Wildlife Advocates.

“Surat kami kepada Sekretaris Buttigieg meminta agar Departemen Perhubungan segera memprioritaskan pembangunan penyeberangan satwa liar yang aman, solusi terbukti yang menguntungkan hewan yang bermigrasi dan membantu menghindari tabrakan manusia-hewan di koridor transportasi. Penyeberangan satwa liar adalah investasi infrastruktur cerdas, yang dapat menyelamatkan nyawa. “

Organisasi tersebut juga menyerukan untuk meningkatkan alat manajemen untuk mengurangi konflik beruang grizzly dengan operasi ternak dengan meningkatkan pendanaan untuk tindakan yang tidak mematikan dan memungkinkan peternak untuk secara sukarela mencabut izin penggembalaan mereka.

“Salah satu penyebab utama kematian beruang grizzly adalah konflik dengan ternak pribadi di lahan publik,” kata Jocelyn Leroux dari Western Watersheds Project. “Mengurangi konflik ternak grizzly melalui pencabutan izin ternak sukarela yang saling menguntungkan dapat memastikan bahwa grizzly dapat menempati kembali area penghubung utama untuk akhirnya membangun di habitat inti di ekosistem Selway-Bitterroot.”

Kelompok tersebut menjelaskan bahwa tindakan mereka sesuai dengan tindakan eksekutif Presiden Biden untuk melindungi 30% dari semua daratan dan lautan AS pada tahun 2030, yang tidak hanya akan membantu mengekang krisis iklim, tetapi juga mengakibatkan hilangnya keanekaragaman hayati dan habitat satwa liar.

“Mamalia besar yang terancam membutuhkan habitat yang lebih aman,” jelas Aaron Peterson dari Dewan Hutan Lembah Yaak. “Mengamankan habitat beruang grizzly tidak hanya melindungi spesies satwa liar lainnya, tetapi juga melindungi hutan dan pohon besar penahan karbon yang tidak dapat kami hilangkan saat kami mengatasi krisis iklim.”

Menyadari bahwa beruang grizzly membutuhkan lebih banyak perlindungan daripada yang mungkin diberikan oleh lembaga federal, dan bahwa perlindungan semacam itu juga melestarikan lanskap terbuka yang luas tempat begitu banyak komunitas barat menikmati dan mengandalkan dukungan ekonomi, organisasi tersebut mengirimkan surat yang mendesak para pembuat undang-undang untuk bertindak.

“Kami menyerukan kepada Kongres untuk mengesahkan paket legislatif holistik untuk mengamankan masa depan beruang grizzly, yang akan melindungi habitat penting dan memberikan jalan yang aman bagi beruang saat mereka bergerak di seluruh wilayah asalnya.”

Baca Juga : Tupai Cantik dari India dengan Bulu Pelangi dari Marun Sampai Keemasan

kata Gary Macfarlane dari Friends of the Clearwater. “Di masa lalu, pembuat undang-undang memperkenalkan sejumlah undang-undang yang menguntungkan yang akan membantu beruang grizzly, dan kami juga mengingatkan Kongres bahwa ia memiliki kekuatan untuk melindungi habitat grizzly dengan menetapkan lahan hutan sebagai Hutan Belantara, yang memberikan perlindungan yang lebih kuat di bawah Undang-Undang Hutan Belantara 1964.

Akhirnya, Kongres dapat mengatur nada untuk pemulihan grizzly dengan memprioritaskan dan mendanai langkah-langkah koeksistensi. Dengan menggabungkan tindakan eksekutif dan tindakan legislatif, kita dapat menghadapi tantangan untuk mengamankan masa depan beruang grizzly. Dengan meningkatnya ancaman, sekaranglah waktunya untuk bertindak. “

shares